img

PERINGATAN HUT DESA TELUK PAPAL KE 5 TAHUN 2018

Senin,21 Januari 2019 - 10:39:am WIB | Oleh: Administrator

PERINGATAN HUT DESA TELUK PAPAL KE 5 TAHUN 2018

KADES TELUK PAPAL, DALAM PERINGATAN HUT DESA KE 5

(TP/180119) Dalam rangka memperingati HUT Desa Teluk Papal Ke 5 Tahun 2018, Pemerintah Desa Teluk Papal mengisi tema dengan “Bersama Masyarakat Membangun Desa Yang Partisipatif, Menuju Desa Yang Makmur dan Sejahtera”.  Peringatan ini diisi dengan acara Tabligh Akbar yang dihadiri oleh Ketua MUI Kabupaten Bengkalis sebagai Penceramah.

Lakuning Ratno Kepala Desa Teluk Papal menyampaikan pada sambutannya, tentang rasionalisasi yang mengakibatkan tertundanya acara HUT Desa Teluk Papal, yang sebenarnya akan dilaksanakan pada tahun 2018. Rasionalisasi juga mengakibatkan terpotongnya anggaran untuk acara HUT Desa, sehingga pada rencana awalnya akan dibuat semeriah mungkin menjadi seadanya. “Tapi Alhamdulillah kita pihak Pemerintah Desa Teluk Papal bersama BPD Desa Teluk Papal masih bias menyisihkan dana untuk santunan anak yatim dan tabligh akbar ini”, begitu tuturnya.

H. Amrizal, M.Ag menyampaikan dalam ceramahnya, bahwa kegiatan peringatan HUT Desa ini lebih bagus diisi dengan tabligh akbar. “Peringatan HUT Desa seperti ini lebih baik diisi dengan acara pengajian seperti ini, karena sekarang sangat jarang peringatan HUT dirayakan dengan pengajian. Yang ada diisi dengan hal yang berbau maksiat”

 

 

Berita Lainnya

Tulis Komentar

Copyright © 2018 Desa Teluk Papal Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis. Developed by 8MediaTech