img

PSTP UNGGUL 2 - 0 ATAS PULAU PADANG

Jumat,17 Desember 2021 - 10:52:am WIB | Oleh: Administrator

PSTP UNGGUL 2 - 0 ATAS PULAU PADANG

PSTP UNGGUL 2 - 0 ATAS PULAU PADANG

MESKOM - Persatuan Sepakbola Teluk Papal (PSTP) masuk ke babak 8 besar dalam turnamen Bola Kaki yang diadakan di Desa Meskom, setelah berhasil mengalahkan Tim dari Pulau Padang dengan skor 2 - 0. (Kamis 16/12/2021)

Gol pertama berhasil dilesapkan oleh SOLIHIN pada babak pertama menit ke 2, melalui tendangan bebas dengan memanfaatkan pelanggaran Tim lawan kepada ALONG diluar kotak 16.

"SOLIHIN mengambil tendangan bebas dari luar kotak 16 samping. Ternyata dengan membidik celah pagar betis dari lawan, Solihin berhasil mengirimkan Canon Ball ke gawang lawan" Jelas ATAN.

Kemudian gol kedua pada babak kedua menit ke 3, dengan menggocek 3 lawan atas operan IRIL, ternyata ALONG berhasil membungkam ke gawang lawan DARI SUDUT SEMPIT.

"IRIL memberikan bola kepada ALONG. Dengan melewati tiga pemain, ALONG dapat memasukan bola ke gawang lawan dari sudut sempit" Lanjut Manager PSTP

Pertandingan berlalu sangat sengit, terbukti menghasilkan 5 kartu kuning. 2 kartu kuning dihadiahkan kepada pemain PSTP dan 3 kartu kuning untuk Tim Pulau Padang.

Permainan berhasil dikuasai oleh Tim Pulau Padang dengan presentase 60% - 40%, namun pertahanan PSTP sangat rapi sehingga bisa mempertahan kan skor.

Pada pertandingan babak 8 besar, PSTP ditunggu oleh Tim Senggoro.

"Senggoro lawan yang berat, apalagi kondisi sekarang kita kekurangan pemain, tetapi kami tetap optimis" tutup ATAN

Berita Lainnya

Tulis Komentar

Copyright © 2018 Desa Teluk Papal Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis. Developed by 8MediaTech